Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Safari Ramadhan, Pangdam XII/Tpr Buka Puasa bersama Prajurit dan Forkompinda Sintang

Dibaca: 7 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos beserta Kasrem 121/Abw dan para Dandim menyambut kedatangan Pangdam XII/Tpr di Bandara Susilo Sintang dalam rangka Safari Ramadhan dan buka puasa bersama seluruh anggota prajurit se-Garnizaun Sintang, Forkompinda Sintang, Anak-Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Hira dan Ponpes Nurul Ma’arif Kab. Sintang, Sabtu (04/07) pukul 17.00 wib bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Sintang.Danrem 121/Abw Brigjen TNI Moch Fachrudin S,Sos dalam sambutanya menyampaikan atas nama Keluarga Besar Korem 121/Abw, mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Pangdam XII/Tpr beserta Ibu dan rombongan. Kami juga mengucapkan terima kasih, karena diantara kesibukan Bapak Panglima masih berkenan meluangkan waktu untuk bersafari Ramadhan ke Korem 121/Abw, sehingga kehadiran Panglima beserta rombongan dapat memberikan semangat dan motivasi segenap prajurit Korem 121/Abw dan prajurit se-Garnizun Sintang dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto S menyampaikan dalam sambutannya,” Melalui kegiatan ini diharapkan akan terwujud soliditas satuan yang kuat sehingga dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas serta menambah semangat dan motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembannya. Untuk itu, atas nama Panglima dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih kepada segenap prajurit dan Keluarga Besar Korem 121/Abw atas terselenggaranya acara ini dengan baik”.

Baca juga:  Letnan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos Jabat Dandim 1014/Pbn

Sedangkan Ustadz Rohendi,S.Pdi,M.Ag dalam ceramahnya mengatakan semoga dengan menjalankan ibadah puasa yang disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas, nanti akan meningkatkan pengetahuan kita tentang ajaran agama Islam, sehingga diharapkan dengan pengetahuan tersebut akan dapat memberikan motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Diakhir acara tersebut ada pemberiaan tali asih kepada Anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Hira dan Ponpes Nurul Ma’arif Kab. Sintang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel