TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut hari raya Idul Fitri Yonif 754/ENK gelar open house

By 20 Jul 2015 06:24Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-18_16-38-07

Timika, (17/07) semarak hari raya IDUL FITRI 1436 H saling bermaaf-maaf. Seperti halnya yang sedang berlangsung di aula Eme Neme Kangasi YONIF 754/ENK.para undangan yang terdiri dari seluruh kompi YONIF 754/ENK datang pada acara OPEN HOUSE yang digelar. Terlihat pula Danyonif serta Wadanyonif dan para keluarganya turut hadir dalam acara tersebut.

Sebelum memulai acara Open House Danyonif sempat mengambil pengarahan kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut. Dalam pengarahannya yang berbunyi “jadikanlah hari ini hari dimana kita semua melupakan kesalahan yang telah kita perbuat, dan saling memaafkan. Karena dengan mmaf semua akan menjadi lebih baik. acara ini dimulai pada pukul 08:30 tadi dan akan berakhir pada 11:30 siang nanti.

Para personil serta keluarganya hadir sangat larut dalam acara Open House ini walaupun dalam kondisi cuaca yang sedang hujan tidak menyurutkan para personil serta keluarga mereka. Danyonif 754/ENK mengaku sangat senang melihat para personil serta keluarganya yang datang secara berbondong-bondong tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut hari raya Idul Fitri Yonif 754/ENK gelar open house