TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas 521/DY Melaksanakan Dzikir Al Inabah

By 26 Jul 2015 22:06Kodam V/Brawijaya
521a

Nunukan – Dansatgas Pamtas Yonif 521/Dadaha Yodha Letkol Inf Slamet Winarto, S.E. beserta 15 orang, melaksanakan Dzikir Inabah di Masjid Daarul Falaah Jl. Fatahillah Nunukan Tengah, sebagai sarana komunikasi dengan Masyarakat sekitar serta menambah Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit 521/DY, sehingga diharapkan dapat menekan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Satgas pamtas 521/DY . Minggu (26/7/2015).

Kegiatan Dzikir Inabah diawali dengan pembacaan Sholawat bersama-sama dipimpin oleh ketua majelis Dzikir Ustd Munir, dilanjutkan Sholat sunah Dhuha dua roka’at yang di Imami Oleh Ustadz Imam Malik kemudian diteruskan dengan pembacaan Yasin, Dzikir dan diakhiri dengan pembacaan Do’a.

Kegiatan dzikir inabah ini bermaksud untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar kab.Nunukan dan melalui kegiatan tersebut juga dapat menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan pada jiwa prajurut Satgas Pamtas Yonif 521/DY..

Turut hadir dalam kegiatan tersebut bapak dan ibu Wakil Bupati Nunukan. Kegiatan Dzikir al inabah dilaksanakan setiap dua minggu sekali dan tempatnya bergiliran di masjid sewilayah Kab. Nunukan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas 521/DY Melaksanakan Dzikir Al Inabah