TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif 323/Raider Kostrad Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Masyarakat Perbatasan RI-PNG

By 10 Jul 2015 08:46Kostrad
323 BUKA PUASA BERSAMA 7-7-15

Kostrad(10/7). Kotis Satgas Yonif 323/Raider Kostrad mengadakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan anak yatim. Acara yang dihadiri lebih dari 100 orang tersebut dibuka dengan penampilan Marawis oleh Tim kesenian Satgas Yonif 323/Raider Kostrad, yang dilanjutkan dengan pembacaan Tilawah oleh Prajurit Satgas Yonif 323/Raider. Acara kemudian dilanjutkan oleh sambutan Dansatgas Yonif 323/Raider, Letkol Inf Slamet yang menekankan pentingnya keharmonisan hubungan antara prajurit dengan masyarakat terutama didalam Bulan Puasa ini yang merupakan bulan penuh berkah.

           
Selesai sambutan, acara kemudian dilanjutkan oleh kultum yang dibawakan oleh Ustad Hartaji S.Ag dari departemen agama Abepura, dan kemudian dilanjutkan oleh takjil berupa kolak dan es buah yang disediakan oleh Satgas Yonif 323/Raider. Dan dilanjutkan oleh sholat magrib berjamaah yang dipimpin langsung oleh Ustad Hartaji S.Ag, dan selanjutnya acara dilanjutkan makan bersama oleh menu yang telah disiapkan Satgas Yonif 323/Raider.Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak Yatim dari Pondok Pesantren Holtekamp yang berjumlah 50 orang anak.
           
Kegiatan Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan Satgas Yonif 323/Raider untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat dan instansi setempat terutama di bulan Ramadhan ini. Melalui acara ini, diharapkan semoga semakin mempererat hubungan Satgas Yonif 323/Raider dan juga untuk menggugah masyarakat untuk lebih beramal di bulan Ramadhan ini dengan peduli kepada orang yang kesusahan seperti anak yatim piatu dan fakir miskin yang butuh pertolongan kita semua.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif 323/Raider Kostrad Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Masyarakat Perbatasan RI-PNG