TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satuan Musik Ajenrem 172/Pwy Melaksanakan Latihan Agar Siap Mendukung Kegiatan Protokoler

By 07 Jul 2015 10:27Kodam XVII/Cenderawasih
DANKORSIK MEMBERI ARAHAN ALAT TIUP

Abepura – Ajudan Jenderal Korem 172/PWY (Ajenrem 172/PWY)  melaksanakan latihan satuan Musik (Satsik) di lapangan Upacara Makorem 172/PWY dipimpin lansung oleh Komandan Satuan Musik Kapten Caj Ninik dan diikuti seluruh prajurit Satuan Musik.  Senin (6/7).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel khususnya di bidang musik. Adapun materi kegiatan latihan sesuai indeks alat musik perorangan antara lain Terompet, Generang, Tenor dan Bas.

Dansatsik Ajenrem 172/PWY dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta latihan, bahwa di era sekarang banyak kegiatan protokoler yang melibatkan satuan musik, baik yang direncanakan maupun yang insidentil, untuk itu semua personel satuan musik harus selalu siap saat melayani kebutuhan tugas, dan tiap kali tampil harus maksimal dan menampilkan yang terbaik, ujarnya.

Selanjutnya tidak lupa berpesan kepada seluruh Peserta latihan, agar selama pelaksanaan latihan, agar mengikuti kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan kekompakan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satuan Musik Ajenrem 172/Pwy Melaksanakan Latihan Agar Siap Mendukung Kegiatan Protokoler