TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seluruh Prajurit Jajaran Korem 072/Pmk Melaksanakan show of force Pada Kegiatan Latihan Minggu Militer

By 29 Jul 2015 12:12Kodam IV/Diponegoro
DSC_0065

Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Inf Erwin Rustiawa S. Sos memimpin 206 orang Prajurit jajaraKorem 072/Pamungkas yang terdiri dari Satkowil, Satdisjan dan Sasintel melaksanakan Hanmars pada kegiatan Latihan Minggu Militer Bulan Juli TA. 2015 dengan menempuh jarak 5 Kilo Meter. Dalam kegiatan Hanmars pelaksanaannya didukung oleh 30 orang yang terdiri dari Tim Kesehatan, Tim Jasmani dan Tim Angkutan serta diikuti oleh 14 orang Pamen Korem 072/Pmk. (29/7/15)

Latihan tersebut bertujuan untuk membina fisik para prajurit serta menumbuhkan sikap kebersamaan dan kekompakan dalam kelompok. Lintasan rute Hanmars dimulai start dari lapangan apel Makorem 072/Pmk dan finish dilapangan apel Makorem 072/Pmk.

Diharapkan dengan adanya kegiatan latihan tersebut para prajurit Korem 072/Pmk senantiasa terbina fisik jasmaninya dan terhindar dari segala macam penyakit sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan maksimal. Kegiatan Hanmars akan dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut dimulai dengan jarak 5 Km sampai 25 km.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu Minggu sekali pada hari Rabu dengan jarak tempuh yang bertamabah 5 kilo setiap minggunya sampai mencapai sasaran maksimal sejauh 25 km sesuai dengan ST Komando Atas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seluruh Prajurit Jajaran Korem 072/Pmk Melaksanakan show of force Pada Kegiatan Latihan Minggu Militer