Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Serbuan Teritorial Babinsa Koramil 1709-04/Wartas

Dibaca: 20 Oleh 20 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yapen (19/7) Bintara Pembina Desa Koramil 1709-05/Wartas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan perawatan lahan perkebunan di Kampung Barapasi Distrik Waropen Atas Kab. Mamberamo Raya dalam rangka Serbuan Teritorial Program Ketahanan Pangan Nasional.

Dalam kegiatan tersebut para Babinsa dan masyarakat kampung Barapasi melakukan perawatan lahan perkebunan kedelai dan jagung di lahan perkebunan seluas 2 Hektar. Adapun peralatan yang digunakan oleh para Babinsa dan masyarakat menggunakan peralatan yang minim namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapai pun cukup memuaskan.

Dengan Program Ketahanan Pangan Nasional yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1709-05/Wartas bersama masyarakat kampung Barapasi Distrik Waropen Atas akan tercipta Kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan Distrik Waropen Atas mampu menjadi penghasil kedelai dan jagung yang dapat mencukupi kebutuhan pasar di Kab. Mamberamo Raya, sehingga dalam hal ini masyarakat Distrik Waropen Atas bisa lebih meningkatkan kesejahteraannya dalam kebutuhan ekonomi maupun kebutuhan yang lain. (Pendam17Cenderawasih).

Baca juga:  Pangdam Cenderawasih Lantik 594 Putra Terbaik Papua Jadi Prajurit TNI AD

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel