TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Danbrigif 22/Otamanasa, Staf Ahli Pangdam VII/Wrb Bidang Hukum Dan Humaniter, Kaajendam VII/Wrb Dan Katopdam VII/Wrb

By 29 Jul 2015 06:49Kodam XIV Hassanudin
sertijab2

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP memimpin Sertijab Danbrigif 22/Otamanasa, Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana, Kaajendam VII/Wirabuana dan Katopdam VII/Wirabuana, yang berlangsung di BPW Kodam VII/Wirabuana, Selasa (28/7).

Sertijab Danbrigif 22/Otamana Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastika digantikan oleh Letkol Inf Putra Widiastawa, Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana Bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Arm Abdul Samad digantikan oleh Kolonel Inf Darius, Kaajendam VII/Wirabuana Kolonel Caj (K) Dra. Maria I. Suparni, M. M.Si digantikan oleh Letkol Caj Thomas Sutaryo, S.Sos, Katopdam VII/Wirabuana Kolonel Ctp Drs. Satriya Wardana digantikan oleh Letkol Ctp Iman Prasetia Amrullah, S.M.

Berkenaan dengan itu, selaku pimpinan Kodam VII/Wirabuana Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, Kolonel Arm Abdul Samad, Kolonel Caj (K) Dra. Maria I. Suparni, M.M.Si. dan Kolonel Ctp Satriya Wardana, masing-masing bersama ibu.

Selanjutnya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat masing-masing sebagai Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana Bidang Hukum dan Humaniter, Danbrigif 22/Otamanasa, Kaajendam VII/Wirabuana dan Katopdam VII/Wirabuana kepada, Kolonel Inf Desius, Letkol Inf Putra Widiastawa, Letkol Caj Thomas Sutaryo, S.Sos. dan Letkol Ctp Iman Prasetia Amrullah, S.M., masing-masing bersama ibu.

Sebagaimana sering saya sampaikan, bahwa pergantian pimpinan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan sekaligus tuntutan untuk dapat menghadirkan organisasi tersebut sebagai organisasi yang berbasis pengetahuan, dimana didalam organisasi itu dituntut untuk selalu melakukan perbaikan dan kemajuan secara terus menerus.

Bertitik tolak dari pemahaman tersebut, Brigif 22/Otamanasa sebagai satuan tempur di jajaran Kodam VII/Wirabuana, dituntut terus melakukan pembinaan kesiapan operasional satuan jajarannya, sehingga setiap saat siap digerakkan untuk melaksanakan tugas-tugas di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini penting dilakukan untuk menghadapi tugas-tugas mendatang yang semakin kompleks dan tidak ringan.

Selanjutnya, untuk optimalisasi keberhasilan Kodam VII/Wirabuana dalam menjalankan peran dan fungsinya, sangat membutuhkan pertimbangan dan saran serta pemikiran-pemikiran strategis dari para Perwira Staf Ahli.

Demikian pula, Ajendam VII/Wirabuana sebagai penyelenggara administrasi personel dan administrasi umum dalam meningkatkan kesejahteraan dan moril personel, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil Kodam VII/Wirabuana dituntut peka dan tanggap terhadap tuntutan kesejahteraan prajurit, serta memedomani dan mengikuti setiap petunjuk, kebijaksanaan dan keputusan pimpinan Kodam VII/Wirabuana.

Selanjutnya, Topdam VII/Wirabuana sebagai satuan yang memiliki tugas menyelenggarakan dan melaksanakan fungsi teknis pemetaan di wilayah untuk kepentingan pertahanan, dituntut untuk semakin peka dalam mencermati perkembangan wilayah guna kepentingan pembaharuan peta dan penyusunan laporan geografi, yang sangat diperlukan oleh satuan-satuan jajaran Kodam VII/Wirabuana dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Irdam, Danrindam, para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, Danbrigif Linud 3/1 Kostrad, para Kabalak dan para Komandan Satuan serta Ketua dan segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana.(Pendam7)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Danbrigif 22/Otamanasa, Staf Ahli Pangdam VII/Wrb Bidang Hukum Dan Humaniter, Kaajendam VII/Wrb Dan Katopdam VII/Wrb