Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sholat Idul Fitri di Lapangan Kodam V/Brawijaya

Dibaca: 18 Oleh 18 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya – Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah di Lapangan Kodam V/Brawijaya dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko S. Sos. bersama keluarga dan didampingi para Pejabat Kodam, Jumat (17/7/15).

Bertindak sebagai Imam pada Sholat Idul Fitri di depan Makodam ini yaitu Ustadz H. Ahmad Yasin, S. HI. dan bertindak sebagai Khotib yaitu Prof. DR. KH Huzein Aziz, M. Ag. yang kesehariannya berdinas sebagai Direktur Pasca Sarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya.

KH Husein dalam ceramahnya menyampaikan tentang Hikmah Ibadah Puasa dan Implementasinya dalam Kehidupan Sehari – hari sehingga diharapkan walaupun Bulan Ramadhan telah berlalu namun segala kebaikan di dalamnya dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari – hari.

Usai Sholad Idul Fitri kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal keluarga besar Kodam V/Brawijaya yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit. Pada acara tersebut, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Onesimus Wayangkau beserta istri mengawali kegiatan tersebut dan diikuti oleh Para Asisten, perwakilan Prajurit dan PNS.

Baca juga:  Para Danramil Bojonegoro Kawal Kawasan Pertanian

Selain Halal Bihalal bersama keluarga besar Kodam V/Brawijaya, Pangdam juga menyelenggarakan Open House di rumah dinas Jl. Darmo 100. Pada awal Open House tampak hadir rombongan Keluarga Besar Polda Jatim yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf, Danpasmar Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto. Autentifikasi : Kapendam V/Brawijaya Letnan Kolonel Inf Washington S

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel