TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silahturahmi Kasrem 044/Gapo Dengan PPM Sumsel

By 16 Jul 2015 08:06Kodam II/Sriwijaya
IMG-20150714-WA0002

Palembang – Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki yang diwakili Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak menghadiri acara Buka Puasa Bersama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan yang dihadiri oleh Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Ichwansyah, Para Kasi Korem 044/Gapo, pejabat yang mewakili Danlanud Palembang Kapten M. Sidik, Ketua Pimpinan Daerah PPM Provinsi Sumsel Yulius Aminuddin, SE.SH, Ketua Legiun Veteran Provinsi Sumsel dan para anggota PPM Kab/Kota se Provinsi Sumsel, bertempat di Hotel Jayakarta Palembang, Selasa (14/7).

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Daerah PPM Provinsi Sumsel Yulius Aminuddin, SE.SH, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah lama direncanakan dengan mengambil tema “Dengan semangat Bulan Suci Ramadhan, Semangat Proklamasi 1945 dan nilai-nilai perjuangan para Kesuma Bangsa, Mari kita tingkatkan ketaqwaan dan kesadaran hidup dalam Kebhinekaan untuk kokohkan persatuan NKRI demi tercapainya cita-cita Indonesia berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berprikebadian”.

Ini tahun kedua saya menjabat, tahun pertama telah dilaksanakan konsolidasi dan tahun-tahun berikutnya akan dilaksanakan sesuai dengan program kerja serta selalu berkoordinasi dan berinteraksi dengan instansi terkait, apalagi dalam waktu dekat untuk turut memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tahun 2015.

Selanjutnya Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Ichwansyah menyampaikan memperkenalkan diri selaku Dandim 0418/Palembang yang baru menjabat beberapa waktu yang lalu. Harapan Dandim 0418/Palembang agar selalu menjaga silahturahmi diantara kita apalagi di bulan Ramadhan ini, sehingga dengan silahturahmi ini maka kita akan dapat berkoordinasi dan bekerja sama dalam mendukung tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta.

Sebelum berbuka puasa bersama didahului dengan kultum yang diberikan oleh Ustad Kyai H. Ridho Asegaf dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Silahturahmi Kasrem 044/Gapo Dengan PPM Sumsel