TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Jadikan Kekuatan Dan Motivasi Membangun Bogor Lebih Maju

By 10 Jul 2015 10:38Kodam III/Siliwangi
1(1)

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos. M.Si.  menghadiri  Buka Puasa bersama Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan   (BPDKKSS) Kota Bogor yang bertempat di Aula Graha Fena Radar Bogor Jalan Raya Yasmin Kota Bogor, Kamis  (9/7).

    Danrem 061/Sk menghadiri undangan Ketua BPDKKSS Ir. H. Awaluddin Sarmidi dalam rangka   Buka Puasa Bersama dan silaturahmi antara Unsur Muspida dan Tokoh Masyarakat Kota Bogor dengan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( BPDKKSS ) Kota Bogor.

    Dalam acara tersebut  Danrem sebagai tamu kehormatan dan didaulat sebagai  Bapak,  yang merupakan  bagian dari  keluarga besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan   menjadikan suatu kekuatan dan dorongan serta motivasi bagi Keluarga Selawesi Selatan yang berada di Kota Bogor  untuk memberikan kiprahnya berbuat dengan semaksimal mungkin demi kemajuan  Kota Bogor.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan  bahwa beliau pernah berdomisili dan menuntut Ilmu salah satu  Universitas di selawesi Selatan, bahkan pernah bertugas pula di wilayah yang sama, sehingga keberadaan kerukunan keluarga Sulawesi Selatan tidaklah asing. Malah ini menjadikan momen sebagai hari temu kangen bersama keluarga.

Disisi lain Danrem mengapresiasi keberadaan Kerukunan Keluarga Sulawesi selatan dan ini merupakan salah satu bentuk untuk memotivasi kebersamaan yang pada intinya  membina kesatuan dan persatuan Bangsa. Dimana Filosofi Bangsa kita yang sudah mulai memudar dengan semangat Bhineka Tunggal Ika nya yang menjadi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara di bumi Indonesia ini.

Hal ini perlu kita bina dan pupuk bersama sehingga kedepan bangsa kita khususnya Wilayah Bogor menjadi rumah yang nyaman, aman dan estetik dengan beragam budaya, etnik dan lainnya, serta di topang sumberdaya manusianya yang cerdas, modern dan berbudipekerti yang luhur.

         Hadir dalam acara tersebut Kapolres. Bogor AKBP Suyudi Ario Seto SH, SIK, M.SI., Kesbangpol Kota. Bogor  Bpk Rustandi, para unsur Muspida,  Tokoh Masyarakat Kota Bogor serta diikuti sekitar 200 orang anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan   Kota Bogor. ( Penrem 061/Sk ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Jadikan Kekuatan Dan Motivasi Membangun Bogor Lebih Maju