TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Gubernur ke Kodim Wonosobo

By 10 Jul 2015 06:43Kodam IV/Diponegoro
DSC_0383

Rangkaian kunjungan kerja gubernur Ganjar Pranowo ke Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara dan  Magelang dalam rangka mengecek kesiapan lebaran tahun 2015 khususnya melihat kondisi jalan raya, mengecek kondisi ekonomi, keamanan dan ketertiban. Dalam rangkaian kegiatan tersebut Gubernur menyempatkan diri berkunjung atau bersilaturahmi ke Kodim 0707/Wonosobo.

Pada acara silaturahmi tersebut diselenggarakan di aula Makodim, diterima langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Agus Muchlis Latif, S.IP.  Dalam sambutannnya belia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran gubernur untuk silaturahmi di Makodim bertatap muka dengan anggota.   Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Jawa Tengah.  Semoga dengan kunjungan tersebut membawa semangat dan menambah motivasi bagi anggota Kodim.

Gubernur menyampaikan bahwa beliau berusaha dalam setiap kunjungan kerja ke wilayah menyempatkan untuk berkunjung ke satuan TNI, Polri, Kejaksaan.  Ini sebagai bentuk perhatian dari seorang pimpinan untuk melihat secara langsung kondisi para aparat yang telah bersedia mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara.

Tidak lupa mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah kepada anggota Kodim Wonosobo yang telah membantu menciptakan kondisi aman dan ketertiban masyarakat khususnya Kabupaten Wonosobo.  Apalagi saat ini mendekati lebaran dimana perputaran ekonomi cukup tinggi dimana kebutuhan meningkat hal ini bisa memicu kejahatan.   Untuk itu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondisif dibutuhkan kerja sama dan kerja keras yang sungguh – sungguh dari semua element yang ada.

Dalam rangka perayaan idul fitri yang menjadi tradisi di Indonesia adalah adanya budaya mudik.  Untuk itu dalam menyambut saudara – saudara kita yang ingin merayakan lebaran dikampung halaman masing – masing dibutuhkan persiapan yang cukup matang sehingga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman.

Acara dilanjutkan foto bersama dengan anggota dan mengikuti gelar pasukan dalam rangka persiapan lebaran serta pengecekan jembatan baleyy bertempat di Setieng Kejajar. Ahmad ridho, S.Kom

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Gubernur ke Kodim Wonosobo