TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Kodim 1502/Masohi Dengan Komponen Masyarakat

By 01 Jul 2015 19:44Kodam XVI/Patimura
16

Rabu, (01/07). Kegiatan Silaturahim Kodim 1502/Masohi bersama komponen masyarakat kota Masohi dan anak yatim piatu dilanjutkan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piyatu, bertempat di Markas Kodim 1592/Masohi.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, meningkatkan hubungan yang harmonis antara prajurit Kodim 1502/Masohi dengan Komponen Masyarakat agar terjalin hubungan yang erat dan harmonis, serta memberikan pemahaman tentang tugas peran dan fungsi TNI AD sehingga memiliki persamaan persepsi dalam rangka membantu dan mensukseskan program Pemerintah daerah.

Kegiatan ini merupakan salah satu wadah bagi kita, untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin, serta dengan Keluarga Besar TNI, karena pada bulan suci Ramadhan 1436 hijriah ini kita dianjurkan untuk meningkatkan silaturrahim, sehingga akan terwujud soliditas satuan yang kuat dan pada akhirnya akan menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas serta menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada satuan jajaran Kodim 1502/Masohi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. (Pendam 16)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Kodim 1502/Masohi Dengan Komponen Masyarakat