Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Taraweh Keliling Di Masjid At-Takwa Cirebon “Waspadai ISIS”

Dibaca: 6 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Cirebon) – Waspadai ISIS, kini ISIS semakain eksis dengan ditemukannya warga Cirebon yang telah dicuci otaknya, sekarang bermukim di Batam, dia sudah tidak mengakui lagi orang tuanya. Bagi masyarakat yag mengetahui keberadaan ISIS segera laporkan kepihak keamanan , biar kami tangani segera sebelum menyebar, masyarakat cukup berada dibelakang, demikian yang di sampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto pada saat memberikan Kultum sebelum sholat taraweh di Masjid At-Takwa Cirebon, ( Selasa 7/7).

Danrem menambahkan ”Teladani Nabi Muhammad SAW apalagi sekarang malam 10 terakir dalam bulan ramadhan, yang memiliki faedah agar terbebas dari api neraka. Hal ini bisa tercapai manakala kita bersungguh-sungguh dalam berpuasa sebagaimana di contohkan oleh baginda Rosul. Serta melaksanakan apa yang ada dalam Al Qur’an, Al Qur’an merupakan rambu-rambu dalam kehidupan mana yag harus kita laksanakan dan mana yang harus kita jauhi agar selamat dunia dan akhirat”.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto melaksanakan kultum dan shalat Taraweh keliling di wilayah Cirebon, pada malam 21 Ramadhan beliau melaksanakan sholat taraweh di Masjid At-Takwa kota Cirebon, (Penrem 063).

Baca juga:  Pangdam III/Slw Terima Laporan Korps Serah Terima Empat Pejabat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel