Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Tim Aswaslat Kodiklat TNI-AD Kunjungi Satuan Wilayah Korem 032/Wbr

Dibaca: 1570 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Korem 032/Wbr Kolonel Inf Agus Setiawan,S.E, menerima kunjungan Tim Aswaslat Kodiklat TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Dwiyanto Budi Prabowo beserta 2 orang anggota Mayor Inf WS Turyanto dan Mayor Inf Agus Al Fauzi.di Aula A. Yani Makorem 032/Wbr, Rabu (1/7)

Kunjungan ini merupakan pelaksanaan Asistensi dan pengawasan latihan Kodiklat TNI AD pada Triwulan II TA. 2015, untuk melaksanakan Asistensi dalam pembuatan produk/perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan suatu kegiatan latihan, untuk menghindari kesalahan dan penyimpangan sehingga sesuai dengan tahapan dan prosedur serta ketentuan yang sudah diatur didalam buku petunjuk latihan, diantaranya pemeriksaan tentang pengecekan 5 produk latihan (Direktif, RGB, Renlat, Renlap dan Laporan) serta pengecekan penggunaan dana latihan Triwulan ke II sehingga dukungan dana latihan dari Komando Atas digunakan sesuai dengan peruntukannya/tertib minwabku, khusus untuk Satpur ditambah pemeriksaan tentang Hirbak dan BDM Yong Moo Do.

Pelaksanaan kegiatan Aswaslat Kodiklat TNI-AD ini sudah merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk
mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan Anggaran dari Komando Atas  yang dipertanggungjawabkan kepada Satuan bawah dapat berjalan.

Baca juga:  Pangdam I BB Ikut Memadamkan Lahan Terbakar di Dumai

Direncanakan Tim Aswaslat Kodiklat TNI-AD mengunjungi Satuan di Wilayah Korem 032/Wbr selama 7 hari diantaranya Kodim 0312/Padang, Kodim 0309/Solok , Kodim 0307/TD, Kodim 0310/SDD,Kodim 0308/Pariaman dan Yonif 133/YS.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel