TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan mobilitas Dandim 1707/MRK bagikan kendaraan dinas kepada Babinsa

By 15 Jul 2015 11:54Kodam XVII/Cenderawasih
17b

Merauke, 14 Juli 2015 Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Made Alit Yudana distribusikan 23 unit Kendaraan dinas roda dua type Yamaha Vixion kepada para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke.

Dalam acara penyerahan Kendaraan tersebut Dandim menyerahkan kendaraan dinas roda dua beserta kelengkapan Surat kendaraan tersebut secara langsung kepada 23 prajurit yang menjabat sebagai Babinsa Kodim 1707/Merauke, hal ini bertujuan untuk mendukung tugas pokok para babinsa dalam melaksanakan tugas.

Berkaitan dengan hal tersebut Dandim menyampaikan arahan kepada para babinsa yg telah menerima kendaraan tersebut, bahwa seperti yang telah disampaikan oleh Danrem 174/ATW Brigjen Supartodi pada tanggal 7 Juli menyampaiakan dalam waktu dekat para Babinsa Kodim 1707/Merauke akan mendapatakan bantuan sepeda motor sebanyak 23 unit yang nantinya akan di bagikan khusus bagi para Babinsa agar dalam bertugas tidak ada kendala dalam masalah transportasi.

Dengan demikian diharapkan para Babinsa dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah tangung jawabnya dapat berjalan secar maksimal. Karena sudah jelas dengan diberikanya bantuan sepeda motor akan lebih meningkatkan semagat dalam pelaksanaan tugas diwilayah kampung-kampung yang menjadi binaan khususnya dalam pelaksanaan pengamanan kamtibmas serta pelaksanaan program Upsus tentang ketahanan pangan yang telah di programkan pemerintah dengan melibatkan TNI AD, untuk itu bekerjalah sungguh-sungguh dalam bertugas. (Pendam 17)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan mobilitas Dandim 1707/MRK bagikan kendaraan dinas kepada Babinsa