Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

TNI Membantu Masyarakat Panen Jagung

Dibaca: 81 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Danramil 11/Tembarak Kodim 0706/Tmg  bersama anggotanya membantu masyarakat panen jagung guna mendukung program upsus/pajale swasembada pangan di dsn. Jetis 2 Ds. Jetis Kec. Selopampang Kab. Temanggung, Rabu (8/7).
Panen jagung tersebut seluas 1 Ha dilahan milik Bp. Sugiano (57) yang berjenis  Genjah jenis unggul yang menghasilkan 2,5 ton. Dalam musim tanam bulan April 2015 jagung jenis ini adalah untuk konsumsi pengganti beras.
Di sela sela panen tersebut Danramil 11/Tembarak Kodim 0706/Tmg Kapten Chb Hermanto mengatakan kegiatan ini untuk memberi semangat kepada petani untuk selalu giat mendukung swasembada pangan yang di programkan oleh pemerintah dan juga untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Sementara itu Ketua Gapoktan Angulir Budi Ds. Jetis Bp. Widodo (52) menyampaikan kami para petani sangat berterima kasih kepada Bapak Bapak TNI yang selalu membantu dan mendampingi kami para petani supaya bisa terwujudnya swasembada pangan dengan target 2017 Indonesia tidak mengimpor beras maupun bahan pangan yang lain sebab indonesia adalah negara yang agraris.
Baca juga:  Gaktib Dalam Rangka HUT TNI Ke 70 di Korem 074/Warastratama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel