TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI – POLRI Wilayah Sorong Gelar Acara Buka Bersama

By 15 Jul 2015 11:01Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-15_08-36-43

Sorong – ( 14/7 ) Bertempat di Resto Sun Shine Beach, Kapolda papua barat Irjen.Pol.Drs.Paulus Waterpauw bersama, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.sos beserta anggota Kodim dan Polri 150 orang ikut menghadiri acara buka bersama dengan hikmat dan damai.

Dalam sambutanya Kapolda Papua Barat Irjen.Pol.Drs.Paulus Waterpauw , menyampaikan buka bersama antara keluarga besar kepolisian dan TNI merupakan peristiwa yang baik dan momentum yang tepat.“Ini momentum yang tepat. Kita saling bersilaturahmi. Tugas-tugas kita pun harus tetap kita laksanakan menjelang Idul Fitri,” kata Paulus Waterpauw , dengan buka bersama TNI dan Polri dapat mempererat dan mengikat tali persaudaraan. Saat ini Kondisi situasi yang menceraikan dua instansi, kapolda memberikan pengarahan untuk tidak mudah di adu domba , diprovokator untuk meruntuhkan NKRI ini kita harus menyikapi dengan pikiran yang sangat cerdas , TNI Polri harus bersatu tidak mudah diadu domba demi negara yang kita cintai ini.

Menjelang hari raya idul fitri pengamanan menjadi kewajiban dari pihak kepolisian dan TNI untuk memberi pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat untuk merayakan Idul Fitri.“TNI dan Polri diharapkan masyarakat dan dipercayakan negara untuk menjamin keamanan. Sehingga kita harus menjamin agar kegiatan ini berjalan baik, tertib dan aman. (Pendam 17)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI - POLRI Wilayah Sorong Gelar Acara Buka Bersama