TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wadan Kodiklat TNI AD Pimpin UT II Dalam Menyamakan Pemahaman Jukmin Binsat

By 07 Jul 2015 13:30Kodiklat
UT II 1

Bandung – Bertempat di ruang rapat Ganesha Makodiklat TNI AD jalan Aceh No.50 Bandung  telah dilaksanakan Uji Teori II (UT II) tentang Petunjuk Administrasi Pembinaan Satuan Perhubungan dipimpin langsung oleh wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Purwadi Mukson S.I.P,. Selasa(7/7).

Tujuan dari pelaksanaan UT II tersebut untuk memperoleh kesamaan pemahaman dalam penyelenggaraan kegiatan administrasi pembinaan satuan perhubungan yang meliputi kegiatan pembinaan bidang organisasi, personil, material piranti lunak, pangkalan dan bidang latihan,

Sasaran utama dari penyelenggaraan UT II ini adalah tewujudnya kegiatan administrasi bidang organisasi, , personil, material piranti lunak, pangkalan dan bidang latihan pada satuan perhubungan.

Uji Teori II yang berlangsung hari ini juga membahas Petunjuk Administrasi tentang tata cara pengolaan BMP dilingkungan TNI AD dan tentang prosedur pelaksanaan Simak BMN dilingkungan TNI AD.

Hal ini semua bertujuan untuk memperoleh kesamaan persepsi dalam hal pemahaman disatuan masing-masing”.Ungkap Wadan Kodiklat disela-sela sambutannya.

Acara Uji Teori II ini dihadiri para Direktur kodiklat TNI AD,para Danpussen, para pejabat dari Slogad, Dithubad dan Aspam Kasad yang berjalan dengan aman tertib dan lancar. (Pen kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wadan Kodiklat TNI AD Pimpin UT II Dalam Menyamakan Pemahaman Jukmin Binsat