TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wadanpussenif Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 752/VYS

By 30 Jul 2015 12:10Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-30_09-01-41

Sorong, kamis (30/07). Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Brigadir Jenderal TNI Herman Asaribab memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit bertempat di aula Sudirman Yonif 752/VYS. Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasrem 171/PVT, Danyonif 752/VYS, Kabag Linud Pussenif dan seluruh prajurit 752/VYS. Wadanpussenif memberikan pengarahan yaitu dalam rangka kunjungan kerjanya ke Yonif 752/VYS di Kota Sorong.

Dalam arahannya tersebut Wadanpussenif menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit. Pertama beliau menekankan bahwa menjadi prajurit infanteri tentunya harus menguasai taktik bertempur infanteri. Kemudian ke dua beliau juga menyampaikan untuk seluruh prajurit baik perwira, bintara dan tamtama wajib mengikuti setiap perkembangan tehnologi militer yang ada saat ini. Untuk itu khususnya bagi bintara dan tamtama, beliau menekankan untuk tingkatkan sumber daya manusia (SDM) nya, contohnya seperti belajar menggunakan komputer dan tehnologi lainya. Dalam kesempatan ini juga beliau berpamitan kepada seluruh prajurit infanteri yang diwakili prajurit Yonif 752/VYS bahwa beliau dalam waktu dekat ini akat serah terima jabatan yaitu dari Wadanpussenif menjadi Wadankodiklat TNI AD sebagai jabatan yang baru.

Setelah kunjungannya ke wilayah Sorong ini, beliau akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah jayapura dan kembali lagi ke Bandung untuk bersiap melaksanakan serah terima jabatan nantinya.(Pendam17Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wadanpussenif Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 752/VYS