TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Disiplin Berlalu Lintas, Staf Intel Gelar Pemeriksaan Kendaraan

By 01 Jul 2015 11:05Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-01_10-31-32 (1)

Staf Intel dibantu Provoost Korem 173/PVB melaksanakan pemeriksaan rutin kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi yang digunakan oleh Prajurit dan PNS Korem 173/PVB bertempat di lapangan apel Makorem. Selasa, 30 Juni 2015.

Pasi Intel Mayor Inf Hariyantago,S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh staf intel dalam upaya mewujudkan disiplin berlalu lintas bagi Prajurit dan PNS Korem 173/PVB, selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari kerugian personel maupun materiil yang diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas serta menumbuhkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan. Lebih lanjut Pasi Intel menghimbau kepada Prajurit dan PNS agar melengkapi kendaraannya dengan surat-surat maupun perlengkapan kendaraan sesuai standar yang telah ditentukan.

Pemeriksaan yang dilakukan ini terdiri dari pemeriksaan administrasi kendaraan seperti SIM dan STNK serta pemeriksaan kelengkapan kendaraan meliputi Spion, Knalpot, lampu kendaraan dan Plat nomor kendaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para perwira Staf, prajurit dan PNS Korem 173/PVB. (Pendam17/Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Wujudkan Disiplin Berlalu Lintas, Staf Intel Gelar Pemeriksaan Kendaraan