TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 623/Bwu Laksanakan Ziarah Ke TMP Bumi Kencana Banjarbaru

By 27 Jul 2015 06:50Kodam VI/Mulawarman
20150726a
Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke 57 anggota yonif 623/BWU yang dipimpin wakil komandan yonif 623/BWU Mayor Andi dan didampingi perwira staf melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawaan bumi kencana banjarbaru pada jumat 24/7 pagi.

Adapun rangkaian kegiatan ini melaksanakan upacara dengan diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Korem 101/Antasari yang bertindak sebagai inspektur upacara.
Seusai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga ke sejumlah makam yang dipimpin Komandan Korem diikuti seluruh peserta upacara.
Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengobankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa.
Disamping itu dengan mengenang jasa-jasa pahlawan, membuktikan generasi penerus senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.
Turut serta dalam kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan Kasrem 101/Ant, beserta seluruh jajaran korem 101/Antasari, PNS Korem (Korpri), dan Persit Kartika Candra Kirana ranting se jajaran Korem 101/Antasari. (Korem 101/Antasari)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 623/Bwu Laksanakan Ziarah Ke TMP Bumi Kencana Banjarbaru