TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 751 R Bekerjasama Dengan Maskapai Trigana Air Service Untuk Kirim Bantuan Sosial Korban Tolikara

By 30 Jul 2015 13:38Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-30_12-04-48

Sentani 30/07 Yonif 751 R kirimkan sejumlah pakaian layak pakai untuk korban kerusuhan di kab tolikara,sebanyak 12 koli pakaian layak pakai diterbangkan dari bandara sentani menggunakan pesawat trigana air service menuju bandara wamena.

Seluruh pakaian layak pakai ini merupakan hasil dari dukungan seluruh anggota yonif 751 R sebagai bentuk empati prajurit dalam membantu meringankan beban para korban kerusuhan di kab tolikara.kegiatan ini juga merupakan realisasi dari perintah komando atas dalam hal ini Kodam XVII Cenderawasih untuk ikut serta dalam membantu korban kerusuhan di kab tolikara.

Kemudian disampaikan oleh Danyonif 751 R Mayor Inf Nova ismailiyanto S.I.P bahwa dalam membantu meringankan Para korban kerusuhan di Kab Tolikara ini diperlukan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan distribusi bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang memerlukanya.

sementara itu seluruh bantuan sosial ini diperkirakan akan tiba diwamena siang nanti dan diterima oleh Kodim 1702 untuk diteruskan menuju kab tolikara melalui jalur darat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 751 R Bekerjasama Dengan Maskapai Trigana Air Service Untuk Kirim Bantuan Sosial Korban Tolikara