TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 751/R dukung penuh program Kodam XVII/Cenderawasih dalam kirim bantuan untuk korban tolikara

By 28 Jul 2015 09:51Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-28_08-22-58

Senin 27/07/15, Anggota yonif 751/R mendukung penuh program Kodam XVII/ Cenderawasih dalam mengirim bantuan untuk pembangunan kembali bangunan bangunan yang rusak pasca kerusuhan yang terjadi di Tolikara.

Kali ini Kodam XVII/Cenderawasih kembali mengirimkan sejumlah bahan bangunan berupa atap seng 5000 lembar dan paku 1000kg. Bahan material ini dikirim melalui Bandara Sentani menuju Bandara Wamena menggunakan pesawat angkut milik TNI AU. Dalam hal ini prajurit Yonif 751/R berperan langsung dalam hal pengangkutan kedalam badan pesawat untuk diterbangkan menuju Bandara Wamena.

Ditegaskan oleh Danyonif 751 R Mayor Inf Nova Ismailiyanto bahwa ini merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas untuk melancarkan program Kodam XVII Cenderawasih dalam mempercepat pembangunan fasilitas faslitas yang rusak pasca kerusuhan beberapa waktu lalu di kab tolikara.

Hal ini merupakan suatu tanggung jawab moril bagi TNI untuk mendukung program pemerintah dalam membantu mempercepat pembangunan fasilitas umum demi kesejahteraan masyarakat.(Pendam17/Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 751/R dukung penuh program Kodam XVII/Cenderawasih dalam kirim bantuan untuk korban tolikara