TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota TNI dan PNS Gowes Asik Bersama Danrem 081/DSJ

By 21 Aug 2015 14:02Kodam V/Brawijaya
Danrem Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi (kaos putih) saat Goes bersama (2)
Korem 081/DSJ, Personil Jajaran Korem 081/DSJ, Kodim 0803 Madiun serta Satdisjan Wilayah madiun melaksanakan acara Gowes bersama yang dipimpin langsung Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi. Adapun Start dan Finish bertempat di Lapangan Gajah Mada Kelurahan Mojorejo Kota Madiun. Jum’at (21/8).

Kegiatan Gowes (sepeda santai) di ikuti oleh Komandan Korem, Para Kasi Korem, Dandim Madiun, dan para Dan/Kabalak, serta Anggota Militer dan PNS Korem 081/DSJ maupun Satdisjan Wilayah Madiun. Rute yang di tempuh dengan jarak 25 Km.
Dalam pelaksanannya, para peserta setelah berangkat dari Star lapangan gajah mada kelurahan mojorejo melintasi perempatan Te’an kanigoro menuju Kilometer 8 tepatnya depan Koramil 0803/11  Geger, selanjutnya para peserta melintasi depan pabrik gula pagotan dan menuju Kilometer 12 di Koramil 0803/14 Dagangan, kemudian para peserta melaksanakan istirahat.
Setelah beberapa saat melaksanakan istirahat para peserta Gowes bersama melanjutkan perjalanannya melintasi pasar banjarsari dan melewati desa sidorejo menuju kilometer 20 tepatnya pabrik gula kanigoro, peserta dengan senyum dan penuh semangat melanjutkan perjalannya pada kilometer 23 di bundaran taman lalu melintasi depan kampus IKIP madiun dan masuk fhinis di lapangan gajah mada kelurahan mojorejo.
Dalam kesempatan tersebut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes (sepeda santai) atas keikutsertaanya dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang pada event-event yang berbeda guna menjalin kebersamaan dan memperkokoh jiwa korsa. Dan kegiatan ini juga dapat  mempererat tali silaturahmi para pimpinan dengan anggota. Kata Danrem.
“Bersepeda ini selain menjaga kesehatan badan terutama jantung kita, juga mengurangi polusi udara dan mengurangi pepanasan global di wilayah Madiun” Tegas Danrem.
Tanpa mengganggu arus lalulintas di Jalan raya, rute yang di lalui oleh peserta Gowes (sepeda santai) dapat berjalan tertib, aman dan lancar. (Ls).

Anggota TNI dan PNS Gowes Asik Bersama Danrem 081/DSJ