TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anugerah Kenaikan Pangkat Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., Menjadi Letnan Jenderal TNI

By 26 Aug 2015 07:29Kodam Jaya
IMG_4976

“Mari kita besarkan Jabatan yang kita pikul dengan kinerja yang baik, Bukan Jabatan yang membesarkan kita. Kerja itu jangan dijadikan beban tetapi harus kita nikmati dengan total, Berkaitan dengan kenaikan Pangkat yang dianugrahkan kepada saya, itu adalah amanah yang diberikan oleh Negara dan dengan segenap kekuatan dan kemampuan akan saya pegang teguh, saya akan terus berjuang untuk dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan TNI Sebagai benteng Pertahanan Bangsa” Tegas Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo yang mendapatkan anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Mayor Jenderal menjadi Letnan Jenderal.

Acara tradisi korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI AD ini dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Bertempat di Guest House Mabesad Cilangkap. Selasa (25/08).

Sementara dalam amanatnya Kasad menyampaikan “Kenaikan pangkat adalah amanah yang diberikan atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan seorang Prajurit atas pengabdiannya dan harus disambut dengan semangat dan harapan baru untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam gerak kemajuan organisasi TNI AD.

Karena pada level kepangkatan pati adalah sebagai motor penggerak utama dalam menjalankan roda organisasi yang ditentukan kualitas. Baik kualitas satuan maupun kualitas perorangan harus dipenuhi guna mampu membuat perubahan-perubahan dan ide-ide yang lebih baik dari hari kemarin”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Anugerah Kenaikan Pangkat Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., Menjadi Letnan Jenderal TNI