TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Gelar Pasukan Bersama TNI-Polri

By 31 Aug 2015 10:19Kodam XIV Hassanudin
apber2

Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Syaiful Anwar, S.E melaksanakan pengecekan Personil maupun materiil pada Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2015 di Lapangan Vatulemo,  Jum’at (28/8) .

Kegiatan apel Gelar Pasukan yang bertempat di lapangan Vatulemo diambil langsung oleh Danrem 132/Tdl, dalam kesempatan tersebut Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Syaiful Anwar, S.E, melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam kegiatan Pam kesiapsiagaan sekaligus mengecek personil yang akan dilibatkan.

Dalam sambutannya Danrem 132/Tdl menyampaikan, bahwa sebagai aparat kita juga memiliki kewajiban untuk mengawal suksesnya pelaksanaan kegiatan Pilkada secara serentak tahun 2015 ini mulai dari sebelum kegiatan Pilkada, pelaksanaan Pilkada, hingga pasca pelaksanaan Pilkada. Dengan demikian diharapkan kegiatan Pilkada yang dilaksanakan secara serentak ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain itu, saya juga kembali menekankan kepada seluruh prajurit agar memahami tugasnya dilapangan, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dengan selalu berpedoman pada Netralitas TNI.

Hadir dalam apel gelar pasukan bersama TNI-Polri ini antara lain Kapolda yang diwakili Wakapolda Sulteng, Danlanal Palu dan Danden AU. (Pendam VII).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Gelar Pasukan Bersama TNI-Polri