TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Gelar Pasukan PAM Pilkada Serentak

By 06 Aug 2015 10:10Kodam XIV Hassanudin
apl

Mayor Inf Iko Power. S, Perwira Penghubung Kodim 1306/Donggala Kabupaten Sigi mewakili Dandim 1306/Donggala  menghadiri pelaksanaan  Apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (PAM Pilkada) serantak tahun 2015, di Mapolres Sigi, Senin (2/8).

Kapolres Sigi AKBP Noor Hudaya, Sik bertindak selaku pengambil apel. Dalam amanatnya mengharapkan agar peserta apel yang akan melaksakan PAM Pilkada khususnya di wilayah Kabupaten Sigi harus benar-benar siap kerena mulai tanggal 26 Juli 2015 telah memasuki tahapan pemilihan kepala daerah. Dalam kesempatan ini Kapolres juga memperingatkan kepada pihak-pihak atau oknum yang  ingin membuat keributan dan mengganggu jalannya pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah di wilayah Kabupaten Sigi maka kapolres tidak akan segan-segan  memberikan tindakan tegas.

Seusai apel gelar pasukan,dilanjutkan dengan kegiatan simulasi penanganan gangguan keamanan di KPU Kabupaten Sigi.

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Kasat Pol PP Kabupaten Sigi,  Dansat Brimob, Camat Se-Kabupaten Sigi, Kapolsek Jajaran Polres Sigi, Danramil 1306-02/Biromaru Kapten Inf Frans Maxi Rompis, Danramil 1306-03/Kulawi Kapten Inf. Suwardi,S.Sos, Para Kades sejajaran Pemda Sigi serta tamu dan undangan lainnya. (Pendam7)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Gelar Pasukan PAM Pilkada Serentak