TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Asops Kasad Terima Korps Raport Kontingen Lomba Tembak Piala Panglima TNI

By 18 Aug 2015 14:55Dinas Penerangan
asops

Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayor Jenderal TNI Johny L. Tobing menerima Korps Raport Kontingen TNI AD setelah mengikuti Lomba Tembak Panglima TNI tahun 2015 bertempat di Gedung Serbaguna Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (18/08). Yang dihadiri oleh para Wakil Asisten Kasad, Kabalakpus dan perwakilan Kotama se-Garnisun Jakarta.

Dalam lomba tembak piala Panglima TNI tahun 2015 ini, kontingen TNI AD kembali mempertahankan juara umum dengan meraih piala bergilir dan piala tetap Panglima TNI dengan memperoleh 33 medali emas, 14 medali perak dan 14 medali perunggu pada materi senapan, pistol dan SO/GPMG.

“Saya mewakili Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan terimaksih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kesungguhan dan kerja keras yang kalian lakukan selama mengikuti Lomba Tembak Piala Panglima TNI Tahun 2015”,  ungkap Asisten Operasi Kasad. “Hal ini merupakan prestasi yang menggembirakan dan membanggakan bagi TNI Angkatan Dara”,. tegas Perwira Bintang Dua ini.

Asisten Operasi Kasad berharap bahwa prestasi ini agar lebih ditingkatkan di masa yang akan dating, dengan terus berlatih dan tidak terlena dengan hasil yang telah diraih pada saat ini. Karena semua ini membutuhkan proses yang panjang dan perencaranaan yang matang serta persiapan yang optimal. Bahkan harus melalui pemusatan latihan yang lebih serius lagi.

Mayor Jenderal TNI Johny L. Tobing menambahkan bahwa para atlet petembak dalam Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2015 ini meupakan kader-kader petembak TNI AD di masa yang akan dating, yang akan mengikuti lomba tembak BISAM, AARM dan AASAM. Untuk itu, diharapkan ke depan akan lebih banyak lagi kader petembak dari TNI AD yang dapat menggantikan para petembak senior yang sudah mampu meraih prestasi di tingkat internasional, khususnya di wilayah ASEA dan Asia Pasifik.   (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Asops Kasad Terima Korps Raport Kontingen Lomba Tembak Piala Panglima TNI