Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan

Dibaca: 2 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil 0803/11 Geger Dim Madiun Serda Imam bersama masyarakat Desa Klorogan melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju areal perswahan, Kamis (13/8).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 11 Geger, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Tutur Imam.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal persawahan masyarakat, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Babinsa Serda Imam, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Hartono salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 0803/11 Geger yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya. (Dim Madiun/Ls).

Baca juga:  Koramil Mertoyudan Bantu Perbaiki Rumah Korban Kebakaran

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel