TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 04 Jiwan Dim Madiun Lakukan Pendampingan Penyemprotan Kedelai

By 06 Aug 2015 14:04Kodam V/Brawijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3
Korem 081/DSJ, Babinsa Koramil  0803/04 Jiwan bersama Gapoktan melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan penyemprotan tanaman kedelai bertempat di Desa Kincang Kecamatan Jiwan Kab. Madiun. (5/8).
Serma Sujarwo menyampaikan bahwa pendampingan yang dilaksanakan babinsa bersama Gapoktan dalam rangka  penyemprotan pada tanaman Kedelai. Hal tersebut dilakukan agar tanaman kedelai terhindar dari hama dan penyakit yang dapat merusak tanaman, agar produksi kedelai  yang dihasilkan akan meningkat sehingga program swasembada pangan untuk tiga tahun ke depan dapat tercapai.
Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) menyampaikan terima kasih kepada babinsa dan petugas dari penyuluh pertanian yang telah memberikan pendampingan kepada petani, semoga hal ini bisa menjadi pendorong bagi petani agar lebih bersemangat dalam melaksanakan pengolahan tanah pertanian.
Pendampingan yang dilaksanakan oleh babinsa kepada petani untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional dengan harapan tiga tahun yang akan datang swasembada pangan khususnya kedelai dapat tercapai, Hal tersebut harus didukung oleh semua pihak agar program pemerintah tersebut dapat berhasil. Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan selalu siap memberikan pendampingan kepada petani agar kesejahteraan petani dapat meningkat sehingga kemanunggalan pertanian antara TNI dan masyarakat petani dapat terwujud. (Ls).
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 04 Jiwan Dim Madiun Lakukan Pendampingan Penyemprotan Kedelai