TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bangun Kekompakan Prajurit Yonif 752/VYS Terima Jam Komandan

By 12 Aug 2015 12:16Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-12_11-48-22

Sorong, (12/08) Disela-sela kesibukanya Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E menyempatkan waktunya untuk memberi jam komandan kepada seluruh prajurit Batalyon Infanteri 752/VYS yang bertempat di lapangan upacara Yonif 752/VYS pada pukul 08.00 WIT. Danyonif Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E memberikan beberapa pengarahan dan penekanan yakni tentang pengamanan materil gudang senjata, gudang munisi dan gudang kaporlap agar lebih ditingkatkan lagi keamanannya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karena pengamanan gudang senjata dan munisi merupakan bagian yang sangat penting bagi satuan dan tidak bisa dianggap main-main.

Dalam pengarahannya Danyonif selalu menekankan pada semua angotanya agar menghindari miras dan narkoba karena akan banyak memberikan dampak negatif bagi diri sendiri, orang lain dan dapat merusak masa depan. Berdasarkan analisa dan evaluasi pelanggaran yang sering terjadi, aksi kejahatan dan pertikaian yang terjadi kebanyakan diawali dengan mengkonsumsi minuman keras atau mabuk-mabukan.

“Dan bagi prajurit Yonif 752/VYS apabila keluar satuan wajib safety gear. Safety gear sendiri adalah suatu perlengkapan yang biasanya selalu di gunakan dalam berkendara contohnya helm apabila mengendarai motor wajib menggunakan helm,” ujar Danyon dan penekanan yang terakhir yaitu bagi prajurit yang akan mengikuti Scaba Reg diwajibkan harus sering-sering belajar dan berlatih jika ada waktu kosong. Pendam 17 Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Bangun Kekompakan Prajurit Yonif 752/VYS Terima Jam Komandan