TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bangun Kesatuan Bangsa, Kodim 0829 Gelar Apel Akbar Bersama GM-FKPPI dan Pelajar ‎

By 31 Aug 2015 06:37Kodam V/Brawijaya
cd179cdcd8aa79eb65da3cbd75d4355f

‎Bangkalan – ‎ Komando Daerah Militer (Kodim) 0829/Bangkalan mengadakan Apel Akbar ‎Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) TNI dan POLRI se-Kabupaten Bangkalan‎, bertempat di Alon-alon Bangkalan, Madura, Minggu 30 Agustus 2015.

 
Dandim 1309/Manado Letkol Inf Sunardi Isnanto mengatakan, pelaksanaan apel akbar kader keluarga besar FKPPI se Kabupaten Bangkalan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Anggota TNI Polri dengan Kader Anggota FKPPI yang di Wilayah Bangkalan. “Dengan silaturahmi, komunikasi dapat terjalin dengan baik,” katanya.
 
Lanjut Dandim, Kegiatan ini merupakan Kegiatan Program yang harus dilaksanakan yaitu komunikasi sosial dengan FKPPI sesuai petunjuk komando atas untuk melaksanakan pembinaan terhadap KBT (keluarga besar TNI) sehingga menjadi pelopor dalam kehidupan bermasyarakat di wilayahnya masing-masing.

Apel kader yang dihadiri sekira 1.024 orang perwakilan anggota FKPPI dari sejumlah wilayah se Bangkalan.

Dandim, juga meminta generasi muda tanggap terhadap tantangan yang akan dihadapi di masa depan dan pentingnya generasi muda memahami perjalanan sejarah per‎juangan bangsa.

“‎Untuk itu, kita harus sejak dini membekali diri kita dengan sejumlah pengetahuan, utamanya soal solidaritas, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Ini penting, karena untuk menjaga kesatuan bangsa,” pungkasnya

Setelah melaksanakan apel siaga, acara dilanjutkan menuju aula, untuk menyaksikan pemutaran film dokumenter, yang juga dihadiri oleh Muspida se- Kabupaten Bangkalan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bangun Kesatuan Bangsa, Kodim 0829 Gelar Apel Akbar Bersama GM-FKPPI dan Pelajar ‎