TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

BNN Beri Penghargaan untuk 5 Prajurit

By 19 Aug 2015 09:14Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

KEPALA Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Anang Iskandar memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada lima prajurit Kodam VI/Mulawarman, yang ber­hasil membantu kepolisian, dalam menggagalkan penye­lundupan dan pengedaran narkoba di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Sekali lagi, saya menaruh rasa hormat dan bangga ke­pada para perwira dan pra­jurit sekalian. Prestasi seperti itu harus terus kita gelorakan agar dapat memotivasi dan mendorong setiap prajurit. Dalam menggagalkan penye­lundupan dan pengedaran narkoba di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Sekali lagi, saya menaruh rasa hormat dan bangga ke­pada para perwira dan pra­jurit sekalian.

Prestasi seperti itu harus terus kita gelorakan agar dapat memotivasi dan mendorong setiap prajurituntuk membantu unsur Ke­polisian RI dan BNN dalam memberantas narkoba di wila­yah Kalimantan Timur, Kalim­antan Utara, dan Kalimantan Selatan, kata Anang Iskandar, di Lapangan Makodam VI Mu-lawarman, Balikpapan, Kali­mantan Timur, kemarin.

Lima orang yang mendapat penghargaan yaitu Mayor Inf Kadir Tangdiesak, Lettu Inf Alim Ibrohim, Letda Inf Joan Agus Sulitiya, Sertu Bambang, dan Serda Bahtiar Ahmad Pinuji, seluruhnya adalah per­sonel Kodim 0911/Nunukan.

Kelima prajurit tersebut telah berkontribusi dalam penanggulangan narkoba dengan mengungkap kasus peredaran sabu seberat 359,48 gram di Pelabuhan Tunon Taka, Kabupaten Nunukan, pada 1 Agustus lalu, dengan pelaku tiga warga negara Malaysia.

 Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri Pangdam VI Mulawarman Benny Indra Pujihastono. Pangdam dalam sambutan­nya mendukung upaya pem­berantasan narkoba secara menyeluruh (Sumber: HU Media Indonesia)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BNN Beri Penghargaan untuk 5 Prajurit