Skip to main content
Berita Satuan

BNN Beri Penghargaan untuk 5 Prajurit

Dibaca: 21 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KEPALA Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Anang Iskandar memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada lima prajurit Kodam VI/Mulawarman, yang ber­hasil membantu kepolisian, dalam menggagalkan penye­lundupan dan pengedaran narkoba di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Sekali lagi, saya menaruh rasa hormat dan bangga ke­pada para perwira dan pra­jurit sekalian. Prestasi seperti itu harus terus kita gelorakan agar dapat memotivasi dan mendorong setiap prajurit. Dalam menggagalkan penye­lundupan dan pengedaran narkoba di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Sekali lagi, saya menaruh rasa hormat dan bangga ke­pada para perwira dan pra­jurit sekalian.

Prestasi seperti itu harus terus kita gelorakan agar dapat memotivasi dan mendorong setiap prajurituntuk membantu unsur Ke­polisian RI dan BNN dalam memberantas narkoba di wila­yah Kalimantan Timur, Kalim­antan Utara, dan Kalimantan Selatan, kata Anang Iskandar, di Lapangan Makodam VI Mu-lawarman, Balikpapan, Kali­mantan Timur, kemarin.

Lima orang yang mendapat penghargaan yaitu Mayor Inf Kadir Tangdiesak, Lettu Inf Alim Ibrohim, Letda Inf Joan Agus Sulitiya, Sertu Bambang, dan Serda Bahtiar Ahmad Pinuji, seluruhnya adalah per­sonel Kodim 0911/Nunukan.

Baca juga:  Waspadai Kelompok yang Ingin Memecah Keutuhan Bangsa

Kelima prajurit tersebut telah berkontribusi dalam penanggulangan narkoba dengan mengungkap kasus peredaran sabu seberat 359,48 gram di Pelabuhan Tunon Taka, Kabupaten Nunukan, pada 1 Agustus lalu, dengan pelaku tiga warga negara Malaysia.

 Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri Pangdam VI Mulawarman Benny Indra Pujihastono. Pangdam dalam sambutan­nya mendukung upaya pem­berantasan narkoba secara menyeluruh (Sumber: HU Media Indonesia)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel