TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigif 19/Kh Kerjasama Perkumpulan Hakka Gelar Aksi Donor Darah

By 18 Aug 2015 06:59Kodam XII/Tanjungpura
19-Donor Drh

Singkawang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 Tahun 2015, Brigif 19/Khatulistiwa bekerjasama dengan Perkumpulan HAKKA Indonesia- Singkawang menggelar Aksi Donor Darah Nasional pada tanggal 15 Agustus 2015 bertempat di Kantor Sekretariat Hakka Jl. Diponegoro No. 22 B Singkawang.

Maksud digelarnya donor darah tersebut adalah untuk menggalang kepada masyarakat kota Singkawang akan pentingnya kebutuhan stok donor yang semakin menipis guna membantu PMI kota Singkawang. Nantinya darah tersebut diperuntukkan bagi pasien dan masyarakat kota Singkawang yang sangat membutuhkan bantuan darah.

Kegiatan donor darah ini 60 persen disumbangkan oleh personel TNI-AD dari satuan (Rindam XII/Tpr, Brigif 19/KH, Yonif 641/R dan Kodim 1202/Skw ). Semoga kegiatan aksi donor darah ini dapat terus dilaksanakan guna membangun rasa kepedulian sosial kita dalam kehidupan bermasyarakat demikian harapan Danbrigif 19/KH dan Ketua Perkumpulan Hakka Singkawang Tjhai Chui Mie, SE. Autenthikas : Pasi Pamops Brigif 19/Khatulistiwa

Brigif 19/Kh Kerjasama Perkumpulan Hakka Gelar Aksi Donor Darah