TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cek Lahan Upsus, Rubiyo Dan Danramil Membalong Optimis

By 05 Aug 2015 13:13Kodam II/Sriwijaya
pd

Membalong, Kapten Inf Hermansyah Komandan Koramil 0414-04/Membalong mendampingi Kepala Balai Penelitian Tanaman Pangan Dr Ir Rubiyo melaksanakan pengecekan lahan Upaya khusus peningkatan hasil padi dusun perpat kecamatan Membalong rabu 04/08.

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.ip, M.M memerintahkan jajarannya agar serius dalam merespon program pemerintah tentang ketahanan pangan yang ditargetkan segera rampung dalam 3 tahun, berkenaan dengan hal tersebut kesempatan pengecekan lahan upsus oleh kepala BPTP yang didampingi oleh Komandan Koramil 0414-04/Membalong didapatkan hasil yang cukup baik.

Rubiyo yang saat itu langsung turun melaksanakan pengecekan, optimis lahan upsus di Desa Perpat Kecamatan membalong pada masa panen September akan memberikan peningkatan hasil.

Seiring dengan pernyataan Hermansyah bahwa bulan September, hasil kerjasama Babinsa , Kelompok Tani dan penyuluh pertanian dalam upaya peningkatan hasil padi akan dibuktikan saat panen bulan September depan.”kami bersama petani dan penyuluh pertanian Optimis hasil panen akan meningkat”Tukas Hermansyah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Cek Lahan Upsus, Rubiyo Dan Danramil Membalong Optimis