Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Danbrigif-20/IJK dikukuhkan sebagai ketua Kerukunan Jawa Bersatu

Dibaca: 94 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Timika – (09/08). Bertempat di Gedung Eme Neme Yauware, yang berlokasikan tepat di jantung kota Timika pukul 10.00 WIT Komandan Brigif-20/IJK Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M menghadiri undangan acara Halal Bi Halal bersama masyarakat Jawa Kabupaten Mimika dan pengukuhan pengurus Kerukunan Jawa Bersatu.

Dalam sambutannya Komandan Brigif-20/IJK Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P.,  menyampaikan rasa penghargaan dan ucapan terima kasih atas undangan yang telah diberikan dan dikukuhkannya beliau sebagai Ketua Kerukunan Jawa Bersatu di wilayah Timika.

Danbrigif-20/IJK berharap semua suku-suku yang ada di wilayah Timika ini bersatu padu dan dapat hidup rukun antar suku dan umat beragama tanpa memandang ras, suku dan agama manapun serta menjunjung tinggi toleransi kehidupan sesama. Turut hadir dalam undangan kali ini Dandim 1710/Mimika, Danlanal, Danlanud, Dansubdenpom Mimika berserta Sekretaris Kabupaten kota Mimika, Ketua MUI dan juga ketua-ketua kerukunan suku-suku yang ada di wilayah Timika ini. Pendam 17 Cenderawasih.

Baca juga:  Berbagi Berkah, Danrem 174/ATW Merauke Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel