Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Danbrigif-4/DR Buka Turnamen Sepak Bola Dewa Ratna Cup I

Dibaca: 54 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia, Brigif-4/DR menyelenggarakan “Turnamen Sepak Bola Dewa Ratna     Cup I”. Turnamen ini dilaksanakan selama satu bulan di Lapangan Sepak Bola Mako Brigif-4/DR dan menggunakan sistem gugur. Turnamen sepak bola yang baru pertama digelar oleh Brigif-4/DR ini diikuti oleh 36 tim yang berasal dari Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Brebes dan Pemalang. Turnamen Sepak Bola Dewa Ratna Cup I ini dibuka oleh Danbrigif-4/DR, Letkol Inf Agus Widodo,S.IP pada tanggal 22 Agustus 2015 di Lapangan Sepak Bola Mako Brigif-4/DR.
Dalam sambutannya Danbrigif-4/DR menyampaikan bahwa kejuaraan turnamen sepak bola “Dewa Ratna Cup I”ini dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi dan bakat atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia tercinta. Selanjutnya kepada seluruh peserta, Danbrigif-4/DR mengingatkan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas dan menjunjung tinggi fair play. Tak lupa Danbrigif-4/DR mengucapkan terima kasih kepada panitia instansi dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan “Dewa Ratna Cup I”ini yang berguna bagi pembinaan olah raga sepak bola.
Turut hadir dalam acara ini Kepala Staf Brigif-4/DR, Dandim 0712/Tegal, Danyonif 407/PK, Kapolresta Tegal, Kapolres Tegal, Dansat Radar 214 Tegal, Wakil Walikota Tegal dan undangan lainnya serta Ketua Persit Cabang LVI Brigif-4/DR dan Ibu-Ibu Persit Cabang LVI Brigif-4/DR. Acara dimeriahkan oleh Display Marching Band Gita Bahana PKTJ, pertunjukan Calung Sturi SMPN 1 Dukuh Turi, Display Marching Band Padma Kusuma Lokananta dan Naga Padma (Liong). Setelah acara pembukaan dilanjutkan pertandingan pertama antara tim Garuda FC (Kendal Serut) melawan tim PSB (Balaradin) yang dimenangkan oleh Garuda FC dengan skor 6-0.
Baca juga:  Kemanunggalan TNI-Rakyat Tercipta Melalui TMMD

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel