TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0102/Pidie Sambut Tim Monitoring Swasembada Pangan Pajale

By 27 Aug 2015 10:34Kodam Iskandar Muda
IMG-20150825-WA0007

Pidie, Tim Monitoring program Upsus Swasembada Pangan Pajale dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dipimpin oleh Kolonel Inf Maryulis berserta rombongan, Kolonel Inf Iwan, Kolonel Inf Safrudin serta Letkol Rama HB melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0102/Pidie, Selasa (25/8/2015).

Mengawali kegiatan Tim Peninjau Pusterad Kolonel Inf Maryulis mengatakan, bahwasanya hasil dari kegiatan peninjauan terhadap Kodim-Kodim tersebut nantinya akan di evaluasi di Mabesad dan akan dipilih satu Kodim dari sekian banyak Kodim yang dinilai paling konsisten selanjutnya akan dijadikan sebagai percontohan serta acuan bagi Kodim-Kodim lainnya dalam menjalankan tugas pengawalan dan pendampingan Program Swasembada Pangan.

Tim Peninjau diterima oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa di Ruang Aula Makodim sekaligus sebagai Posko Swasembada Pangan, Posko Serbuan Teritorial dan Posko Bencana Alam. Selanjutnya Dandim memaparkan kegiatan-kegiatan berkaitan dengan aksi Swasembada Pangan yang sudah dan belum dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0102/Pidie.

Usai paparan kegiatan, Ketua Tim Tim Peninjau Pusterad Kolonel Inf Maryulis mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pemkab Pidie yang telah bersinergis bersama Kodim 0102/Pidie selama ini khususnya upaya-upaya dalam meraih ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Pidie.

Dengan kesigapan Dandim 0102/Pidie yang setiap saat siap mendampingi untuk menjalankan kegiatan-kegiatan bidang pertanian. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati pidie jaya diwakili asisten 1, Bupati Pidie diwakili asiten 2, Kadis Pertanian Kab Pidie dan Pidie Jaya, Ka BPS, Kadis PU Pengairan, Kabid 2, Pok Tani, PPL serta Danramil dan pewakilan Babinsa jajaran Kodim 0102/Pidie.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0102/Pidie Sambut Tim Monitoring Swasembada Pangan Pajale