TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0106/Ateng Buka Turnamen Sepak Bola

By 06 Aug 2015 11:41Kodam Iskandar Muda
IMG-20150805-WA0039

Takengon – Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Arm Ferrry Ismail S.Sos secara resmi membuka turnamen sepak bola tingkat Kabupaten Aceh Tengah yang bertempat di lapanggan Musara Alun Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (5/8).

Dandim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah di beri kesempatan untuk menendang bola pertama pertanda turnamen di mulai sejak hari ini 5 Agustus dan akan berakhir 14 Agustus 2015. Kepala Dinas Kebudayaan Parawisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Tengah Drs. Amir Hamjah, MM mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini di ikuti 18 klub dengan rincian 14 klub juara tahun lalu dan satu klub Popda Aceh Tengah yang di persiapkan mengikuti Popda Aceh Tahun ini. adapun yang sedang bertanding saat ini Perhubungan dengan Silih Nara untuk besok tanggal Kamis 6/8/15 main ke dua yakni Datu Beru dengan Peusangan FC dan seterusnya sampai dengan selesai. Total hadiah 25 juta rupiah, termasuk pemilihan pemain terbaik dan top score sebut Hamir Hamzah.

Dandim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan pembukaan turnamen sepak bola yang dilaksanakan saat ini dalam rangka HUT RI yang ke-70. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta kompetesi untuk bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, walaupun dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah. Sedangkan bagi sporter pendukung tim masing – masing Dandim juga menghimbau agar menjadi seporter yang baik dan menunjukan tata kerama serta sopan santun sehingga pemain dapat menampilkan pemain terbaiknya. Ia juga menambahkan bahwa juara pertama pada turnamen Dandim Cup ini akan melanjutkan perjuanganya pada juara tingkat Kabupaten yang di selenggarakan di Kota Lokseumawe oleh Korem 011/Lilawangsa. Harapan Dandim event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi antar sesama Tim, disamping dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam mennunjang kemajuan yang berprestasi ungkap Dandim.

Kegiatan Turnamen sepak bola selain di hadir oleh Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos dihadiri juga oleh Pasiops Kodim 0106 Lettu Inf Gunawan Wibisisono, Danunit Kodim 0106 Lettu Inf Harianto, Penerangan Kodim 0106 Serda Aris, Kadispora Drs, Amir Hamzah, MM Kabid Olah Raga Ateng Iit Fitas Sani S.E, Kabid Perhubungan Darat Lutfia Kamal.S.E, Perwakilan Koni Ateng Badi, dan seluruh Tim Sepak Bola yang akan bertanding.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0106/Ateng Buka Turnamen Sepak Bola