TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0109/Singkil Membuka Turnamen Sepak Bola

By 14 Aug 2015 07:16Kodam Iskandar Muda
dandim cup

Subulussalam – Dandim 0109/Singkil, Letkol Arm Moh.Arif Sjaerozi,S.I.P secara resmi membuka turnamen sepak bola Dandim Cup di Kecamatan Sultan Daulat Pemko Subulussalam, bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat. Rabu (13/8) yang diikuti 32 klub mewakili seluruh desa yang ada di Kecamatan Sultan Daulat, direncanakan pertandingan sepak bola tersebut akan berlangsung selama 23 hari.

Kegiatan turnamen sepak bola ini juga terselenggara atas kerja sama semua pihak terutama Disbudparpora dan PSSI Pemko.Subulussalam, dengan melibatkan Kodim 0109/Singkil sebagai penyelenggara.
Dandim 0109/Singkil mengatakan, bahwa turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia,

selain itu, Ia juga berpesan kepada seluruh peserta kompetisi untuk bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, walaupun dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah. Sedangkan bagi sporter pendukung tim masing – masing Dandim juga menghimbau agar menjadi seporter yang baik dan menunjukan tata krama serta sopan santun sehingga pemain dapat menampilkan pemain terbaiknya,”ujar Dandim.

“Event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi antar sesama Tim, disamping dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam mennunjang kemajuan prestasi sepak bola”ungkapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0109/Singkil Membuka Turnamen Sepak Bola