TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0732/Sleman Melepasan Anggota MPP

By 10 Aug 2015 10:21Kodam IV/Diponegoro
DSC_0352

Bersamaan dengan upacara bendera  Senin (10/8)  sekaligus laporan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), bertempat di lapangan Makodim 0732/Sleman.Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0732/Slm Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos.

Dandim 0732/Slm dalam sambutannya, atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf H.Windu Riyadi ,Pelda Witono,Pelda Jumair,Pelda Suwardi, Sema Toha atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Kodim 0732/Slm dan ada hal-hal yang baik agar dipedomani.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0732/Slm mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang telah ikut menyukseskan swasembada pangan di Kab. Sleman,  Babinsa hadir di tengah petani pada posisi membantu, bukan untuk mengambil alih tugas dari tim penyuluh. Jadi dapat dipastikan tidak akanoverlap, tapi lebih kepada menjadi pengisi kekosongan penyuluh pertanian yang memang jumlahnya masih sangat kurang secara nasional. Sekali lagi, pengerahan Babinsa ini karena Kementerian Pertanian kekurangan tenaga pendamping bagi kelompok tani di Indonesia.

Kedepan Letkol inf Bambang Yudi,S.sos juga mengharapkan agar seluruh personil baik militer maupun PNS dapat mempetahankan dan meningkatkan kinerja karena kedepan tugas dan tanggung jawab yg semakin komplek.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0732/Sleman Melepasan Anggota MPP