TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0813 / Bojonegoro Menghadiri Pagelaran Drama Kolosal yang DiGelar Koramil 0813-15/ Ngraho

By 13 Aug 2015 06:37Kodam V/Brawijaya
2
Bojonegoro ( 12/8 ), Dandim 0813/Bojonegoro  Letkol Kav Donova Pri Pamungkas menghadiri acara pagelaran Drama Kolosal yang dilaksanakan oleh Koramil 0813-Ngraho, bertempat di lapangan Sepak Bola Kecamatan Ngraho dalam rangka lomba Drama Kolosal antar Kodim jajaran Korem 082/CPYJ dan nantinya yang terbaik akan di lombakan di tingkat Kodam V/Brawijaya sebagai perwakilan dari Korem 082/CPYJ. Drama Kolosal yang melibatkan 150 Siswa SMP Negeri Ngraho di gelar pada pukul 15.00 Wib kemarin.
Danramil 0813- Ngraho Kapten Inf Supardi sebagai Koordinator berharap kepada para pesrta lomba agar mampu menampilkan yang terbaik dan bersemangat agar Tim nya mampu untuk menjadi juara sehingga akan menjadi suatu kehormatan dapat mewakili Korem 082/CPYJ tampil di Makodam V/Brawijaya, ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Kepala sekolah dan Guru-guru yang telah membantu dan mendukung kegiatan Drama Kolosan yang tentu nya telah memberikan waktu kepada para siswa yang ikut terlibat dalam kegiatan ini ujar Danramil 0813- 15 / Ngraho.
Komandan Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas  selain untuk kegiatan lomba acara ini juga bertujuan untuk melestarikan seni budaya Indonesia yang sekarang ini hampir tidak pernah tampil karena banyak pengaruh dari budaya asing yang masuk ke Indonesia, untuk itu berharap kepada para Siswa agar tetap mencintai dan menjaga seni budaya kita jangan sampai hilang karena seni budaya kita banyak mengandung sejarah, untuk itu tema yang kita angkat pun mengenai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut Kemerdekaan ujar Dandim 0813/Bojonegoro dalam pengarahannya.
Tim penilai dari Korem 082/CPYJ yang di Pimpin oleh Pasi Komsos Kapten Inf Steve juga memberikan motifasi agar tetap melestarikan seni budaya Drama kolosal agar kita tetap mencintai budaya Indonesia, Turut hadir dalam menyaksikan pegelaran drama kolosan Bpk. Camat Ngraho, Kapolsek Ngraho, Kepala Diknas dan dari Dinas Seni dan Budaya Kec. Ngraho, acara selesai berjalan aman dan lancar.  .( Penrem 082/CPYJ ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0813 / Bojonegoro Menghadiri Pagelaran Drama Kolosal yang DiGelar Koramil 0813-15/ Ngraho