TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1704/Sorong tinjau lahan Pos Koramil Kampung Sris distrik Aitinyo Induk

By 19 Aug 2015 11:50Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-19_10-19-54

Sorong Selatan ( 17/8 ) , Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte , S.sos. Pukul 15.00 WIT bertempat di Distrik Aitinyo Induk meninjau lokasi tempat Pos Ramil yang akan dibangun di Kampung Sris jln Mafa Sair distrik Aitinyo Induk Kab Maybrat.

Hadir  dalam kegiatan tersebut  Mayor inf Wawan Setyawan Pabung Kab.Maybrat, Niko Kareth  Kakesbangpol Maybrat,  Yustus Baho SE. Kadistrik Aitinyo selatan jaya,  Daniel Bosawer Kadistrik Aitinyo Induk,  Sefnat Asmuruf  Pemilik hak ulayat

Lokasi yang diberikan oleh pemilik hak ulayat berupa sebidang tanah yang berlokasi di pinggir jalan Aitinyo Induk & bangunan Balai Penelitian Pertanian (BPP) sejak dibangun tahun 2005 tidak pernah digunakan,

Dandim menyampaikan Harus di pastikan dulu bangunan yg akan di pakai pos Ramil kepada Bupati secara tertulis agar tidak ada tuntutan dari pihak lain suatu saat nanti. Apabila sudah di pastikan bangunan tersebut untuk pos ramil maka personil akan segera ditempatkan.

Pemilik hak ulayat Bapak Sefnat Asmuruf dalam penyampaiannya Kami keluarga pemilik hak ulayat dengan ikhlas telah menyerahkan tanah ulayat untuk digunakan sebagai pos koramil Aitinyo yang kedepanya nanti akan bersama masyarakat dalam memelihara ketertiban dan keamanan di Distrik Aitinyo Induk.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1704/Sorong tinjau lahan Pos Koramil Kampung Sris distrik Aitinyo Induk