Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1706/Fafak  Lepas  Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP

Dibaca: 4 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Fakfak (12/08) Dandim 1706/Fakfak Letkol Arm Wahyu Sulastianto. SH melepas kegiatan lomba gerak jalan yg di ikuti oleh tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Kota Fakfak, mengambil tempat Stard di Stadion 16 November dan Finish Panggung terbuka depan Kediaman Bupati Kab. Fakfak.

Lomba gerak jalan mengambil jarak tempuh ± 3 km, jumlah peserta lomba gerak jalan, tingkat SD dan tingkat SMP adalah anak-anak SD jml peserta 62 dan SMP jumlah 56 dan setiap peseta lomba mereka menyanyikan lagu-lagu perjuangan antara lain, sorak-sorak bergembira, maju takgentar, dari sabang sampai merauke, Garuda Pancasila, 17 Agustus 45 dan berkibarlah benderaku.

Dandim 1706/Fafak  Letkol Arm Wahyu Sulastianto. SH   menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Proklamasi Kemerdekaan RI kepada para pelajar, untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sejak dini

Dalam pelaksanaan giat lomba gerak jalan tsb. melibatkan pengamanan dari anggota Kodim 1706/Fakfak, Babras dan anggota Polres Fakfak. Pendam 17 Cenderawasih.

Baca juga:  Kasdam I/BB Buka Kemah Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel