TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Cup Grasstrack 2015 Situbondo Berjalan Sukses

By 25 Aug 2015 18:20Kodam V/Brawijaya
dim

Situbondo – Masih dalam suasana HUT 70 Kemerdekaan RI dan HUT ke 8 Edukasi News Dandim o823 Situbondo menyelenggarakan Grasstrack Dandim Cup se Jawa timur dan Bali. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 22 Agustus 2015 sampai minggu 23/8. Dalam pelaksanaannya pelaksanaan event Grasstrack Dandim Cup berlangsung dengan sukses tanpa ada kendala sedikitpun sehingga sejak pukul 10 siang kemarin sampai pukul 17.00 Wib acara di akhiri dengan penyerahan piala Dandim Cup kepada lima orang san juara di setiap kelasnya. Dari kelas mini motor, bebek 2 tak dan 4 tak sampai motor Trail serta Adventure juga turut berlaga di lapangan sirkuit Congap Mimbo Situbondo kemarin siang 23/8.

Dalam kesempatan itu hadir dalam undangan dan sekaligus melepas peserta Dandim Cup dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Polsan Situmorang, SE. Acara tersebut adalah hiburan yang sangat di elu-elukan oleh masyarakat baik oleh masyarakat setempat juga oleh maniak-maniak motor cross dari luar kota situbondo di antaranya dari kota tape Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Lumajang bahkan dari pulau garam Madura juga hadir mengikuti Event Grasstrack piala Dandim 0823 Situbondo.

Menurut Salah satu Rombongan Atlit Arif Team Motor Cross yang tidak mau di sebutkan namanya di media ini mengatakan bahwa kami satu rombongan memang sudah pecinta Motor di manapun ada ajang motor cross InsyaAllah kami datang untuk ikut berlaga , ” perkara kalah atau menang itu tidak penting bagi kami.” katanya di sela-sela kesibukannya mempersiapkan motor yang akan di lombakan.

Penontonpun berbondong-bondong menghadiri acara event motor cross yang sudah lama tidak ada event seperti ini di kota Situbondo, Pihak keamanan yang turut membantu agar pelaksanaan tersebut berjalan dengan sukses di antaranya dari satuan Polres Situbondo dan Polsek Banyuputih yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Banyuputih AKP Aryo Pandanaran SH . Makodim 0823 dikomandoi oleh Pasi Intel dan Pasi Op Kodim beserta Dan Ramil Banyuputih Kapten Sunaryo juga dari Kesatuan Marinir turut membantu keamanan yang di Komandoi oleh Kapten Tohar

Dalam sambutannya Dandim 0823 Situbondo Letkol. Polsan Situmorang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan sponsor atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. Kegiatan seperti ini bukan hanya mendapatkan gelar juara damun membiasakan agar sportifitas di junjung tinggi serta pencapaian prestasi yang sehat bersih itu di utamakan.Kegiatan ini sendiri berlangsung di lapangan Sirkuit Congab Mimbo. (Dy)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Cup Grasstrack 2015 Situbondo Berjalan Sukses