TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Lamongan Terima Permintaan Ma’af LPPK

By 19 Aug 2015 20:24Kodam V/Brawijaya
l,mg

Lamongan ( 19/08 ) Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos didampingi Kasdim 0812/Lamongan Mayor Inf Wiyono dan Pasi Inteldim Kapten Arh Suherman menerima rombongan dari Lembaga Persatuan Pemburu Korupsi ( LPPK ) Kab. Lamongan, Sdr Ir. Afif Muhammad, Sdr. Dr. H. Abdullah Rofik dan Sdr Ashari.

Bertempat di ruang kerja Dandim pada Selasa 18 Agustus 2015 pukul 16.00 wib, rombongan yang berkunjung ke Kodim bertujuan untuk bersilahturahmi dengan Komandan Kodim Lamongan sambil meminta ma’af atas kejadian penggunaan Stempel Kodim 0812/Lamongan pada surat yang diduga hasil rekayasa oknum, yang isinya seolah Kodim Lamongan memberikan dukungan kepada para pedagang pasar Babat untuk tidak direlokasi, saat diadakan penertiban oleh Satpol PP Kab. Lamongan, beberapa bulan yang lalu ( sekitar awal tahun 2015 ) dan membuat hubungan kemitraan antara Kodim 0812/Lamongan dengan LPPK menjadi kurang harmonis.

Pihak LPPK yang dipimpin oleh Sdr. Ir. Afif Muhammad meminta maaf kepada Dandim Lamongan atas kesalah pahaman tersebut, dimana pihak LPPK saat itu tanpa sadar bahwa penggunaan stempel tersebut dampaknya dipolitisir oleh pihak tertentu, seolah Kodim Lamongan memberikan dukungan kepada Sdr. Afif Muhammad dan kawan kawan, dalam melakukan pembelaan terhadap pedagang pasar Babat yang tidak bersedia di Relokasi oleh Pemda Kab. Lamongan. Dan untuk itulah Sdr. Afif berjanji akan selalu berkoordinasi dengan Kodim 0812 secara baik – baik apabila akan melaksanakan aksi, baik demo maupun aksi jalur hukum.

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos pun berharap agar tindakan tersebut tidak terulang kembali, karena Kodim Lamongan juga tidak akan berbuat yang tidak semestinya diluar batas kewenangannya, dan dengan silahturahmi tersebut hubungan antara Kodim Lamongan dengan LPPK dapat kembali harmonis seperti sedia kala. ( Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Lamongan Terima Permintaan Ma’af LPPK