TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dankodiklat Pimpin Sertijab Danpussen Arhanud dan Danpusdikkum TNI AD

By 21 Aug 2015 14:57Kodam Jaya
21815 pangdam jaya pimpin sertijab danpusenarhanud

Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga menjabat sebagai Pangdam Jaya memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan acara Tradisi Korps serta Penerimaan/Pelepasan Para Pejabat Kodiklat TNI AD, bertempat di Aula Kodiklat TNI AD Jl. Aceh, Bandung, Jumat (21/08).

Dalam sambutannya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., menyampaikan bahwa kita baru saja menyaksikan Serah Terima Jabatan Pejabat lama Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud dari Brigjen TNI Heboh Susanto kepada Kolonel Arh Nurchahyanto yang merupakan lulusan Akademi Militer Tahun 1987 dan juga Komandan Pusat Pendidikan Hukum TNI AD dari Kolonel Chk Joko purnomo S.H.MH., kepada Kolonel CHK Wahyoedho dalam suasana tertib dan khidmat.

“Tradisi bukan semata acara pelepasan dan penerimaan saja, tetapi juga merupakan ungkapan terima kasih dan penghormatan yang mencerminkan nilai Pancasila, Sumpah Prajurit dan Sapta Marga serta akan selalu memotivasi para Perwira untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di satuan baru yang dimasuki,” Tegas Mayjen Agus Sutomo, SE.

Lebih lanjut Mayjen TNI Agus Sutomo menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah sebuah dinamika yang sangat dinamis dan merupakan pembinaan karir bagi seluruh prajurit yang nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berfikir lebih dalam menjabat jabatan baru yang akan di emban serta merupakan usaha dari komando untuk mewujudkan profesionalisme dalam tubuh TNI AD.

Tak lupa Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., Mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pejabat lama yang diberikan sebagai bentuk pengabdian kepada Negara melalui Kodiklat TNI AD. Disamping itu kepada para Pejabat Baru Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodiklat, “Fokuskan diri kalian untuk mewarnai satuan baru yang kalian pimpin, lakukanlah yang terbaik dan Jadilah pemimpin yang mengemban teguh amanah” Pungkas Mayjen TNI Agus Sutomo yang dalam kegiatan ini didampingi oleh Ny. Minurlin Agus Sutomo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dankodiklat Pimpin Sertijab Danpussen Arhanud dan Danpusdikkum TNI AD