Skip to main content
Kodam Jaya

Danramil 07 Curug Panen Jagung Hibrida

Dibaca: 69 Oleh 15 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil Curug bersama para kelompok tani dan Pemerintah Kab.Tangerang, meninjau lokasi Panen Perdana Jagung Hibrida di Lahan Cluster seluas ± 1 Ha di Rt.07/04 Kp.Sempur Ds.Kadu Kec.Curug Kab.Tangerang Kamis (13/8).

Panen raya perdana ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat dalam upaya swasembada pangan.Danramil Curug, Kapten Inf Tarsan mengatakan, panen raya perdana itu merupakan hasil kerjasama dengan kelompok tani setempat, “Kami akan terus mempertahankan swasembada ini, dengan memanfaatkan lahan garapan kosong agar setiap harinya dapat digarap para petani setempat,”

Jagung yang di panen tersebut sudah berusia 90 hari, dan ditanam diatas lahan seluas 1 Ha. Sedangkan hasil Jagung panen itu akan dijual untuk kesejahteraan Anggota TNI AD yang berdinas di Koramil Curug,dan sebagian akan diberikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Curug, Ipda Sukari Efendi (mewakili Kapolsek Curug), koordinator BPP Curug, Kadistanak Kab.Tgr yang diwakili oleh bp.Eli. Para Lurah dan Kades se Kec.Curug dan Kelapa Dua, Para PPL Kec.Curug, Kelompok Tani.

Baca juga:  Kapten Arh Simon Sirait Menyabet 4 Medali

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel