TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 1709-05/Wartas melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pasar Barapasi

By 13 Aug 2015 08:42Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-13_08-33-07

Yapen (12/8). Danramil 1709-05/Wartas Kapten Inf Yermias Ayomi melaksanakan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan pasar barapasi bertempat di Kampung Barapasi Distrik Waropen Atas Kab. Mamberamo Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Waropen Atas Kab. Mamberamo Raya, Kepala Kampung Barapasi Distrik Wartas Kab. Mamberamo Raya, Tomas, Toda, Todat dan Toga Kampung Barapasi, Babinsa Ramil 1709-05/Wartas, masyarakat Kampung Barapasi.

Danramil 1709-05/Wartas Kapten Inf Yermias Ayomi menyampaikan bahwa pembangunan pasar Barapasi merupakan kepedulian Koramil dan Distrik terhadap kondisi yang ada, masyarakat melaksanakaan transaksi jual beli ditempat seadanya, melihat kondisi tersebut Danramil bersama Kepala Distrik dan tokoh masyarakat sepakat untuk membangun Pasar.

Dalam kegiatan ini Babinsa Ramil 1709-05/Wartas dibantu masyarakat Kampung Barapasi dengan penggalian tanah yang akan di gunakan untuk pondasi pasar Tradisional Barapasi, adapun peralatan yang digunakan oleh para Babinsa dan masyarakat menggunakan peralatan yang minim namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapai pun cukup memuaskan dan Dengan di bangunnya pasar barapasi di harapakan untuk kedepannya masyarakat kampung barapasi kesejahteraannya lebih meningkat. (Pendam 17)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 1709-05/Wartas melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pasar Barapasi